Sukses


Leicester City Resmi Gaet Eks Kiper MU

Bola.com, Leicester - Leicester City meresmikan pembelian Ron-Robert Zieler dari Hannover 96 pada Jumat (3/6/2016). Zieler dikontrak selama empat musim bersama The Foxes.

"Sangat menyenangkan bisa datang ke Leicester dan bergabung dengan klub yang melalui musim luar biasa. Saya bahagia bisa menjadi bagian dari Leicester City," kata Zieler.

"Saya telah melihat-lihat markas latihan tim dan juga terkesan dengan King Power Stadium. Saya mendengar banyak cerita hebat mengenai atmosfer penonton. Jadi, kesan pertama saya sangat baik," lanjutnya.

Kepastian bergabungnya Zieler membuat persaingan kiper utama Leicester City menjadi ketat. Sebelumnya, posisi penjaga gawang mutlak menjadi milik Kasper Schmeichel.

Kini, manajer Claudio Ranieri bisa melakukan rotasi di posisi kiper The Foxes. Pasalnya, Leicester City akan menjalani empat kompetisi pada musim depan, yakni Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions.

Negeri Ratu Elizabeth bukan menjadi tempat baru bagi Zieler. Kiper berusia 27 tahun itu sempat merasakan ilmu akademi sepak bola Manchester United pada 2005-2010.

Namun, Zieler yang masih berusia muda saat itu, gagal merasakan debut di Premier League. Pada 2010, pihak Manchester United memutuskan melepas Zieler ke Hannover 96.

Sumber: Leicester City

Video Populer

Foto Populer