Sukses


Guardiola Ingin Jesus Navas Tetap di Man City

Bola.com, Manchester - Manajer anyar Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan Marca ingin mempertahankan Jesus Navas. Guardiola masih butuh tenaga gelandang asal Spanyol tersebut untuk memperkuat lini tengah.

Sejak ditebus dari Sevilla pada 4 Juni 2013, Navas menjadi salah satu pemain penting bagi Man City. Dia mampu mencetak delapan gol plus 34 assist dari 143 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, di mana satu gol dan 10 assist ditorehkan pada musim ini.

Berkat kontribusinya di sektor tengah, Manchester City sukses merengkuh tiga gelar juara dalam tiga musim terakhir, yakni trofi Premier League dan dua titel Piala Liga Inggris.

Namun, sejak manajemen City memecat Manuel Pellegrini dan menunjuk Pep Guardiola sebagai pengganti, Jesus Navas dikabarkan berniat angkat kaki dari Stadion Etihad. Pemain 30 tahun tersebut ingin kembali ke klub lamanya, Sevilla pada bursa transfer awal musim depan.

Selain itu, kesempatan Navas bermain secara reguler di Manchester City juga bakal semakin sulit. Sebab, Guardiola ingin memboyong Toni Kroos serta Paul Pogba yang akan diplot sebagai pengatur serangan di lini tengah.

Meski begitu, rencana Jesus Navas untuk pergi dari The Citizens sulit terealisasi. Selain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2017, Guardiola juga enggan melepas gelandang bernomor punggung 15 itu.

Sevilla juga disebut-sebut tak berniat menebus Jesus Navas dari Manchester City. Dengan usia yang telah menginjak 30 tahun, manajemen Sevilla lebih tertarik meminang pemain muda ketimbang membawa pulang Navas.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer