Sukses


Di Matteo Latih Aston Villa

Bola.com, Birmingham - Aston Villa, melalui situs resminya, Jumat (3/6/2016), mengumumkan perekrutan Roberto Di Matteo sebagai manajer anyar. 

Di Matteo sebelumnya berkarier di Bundesliga dengan melatih Schalke 04. Namun, gagal mengantarkan Schalke meraih satu gelar pun pada musim 2014-15. Pada 25 Mei 2015, manajer asal Italia itu mengajukan pengunduran diri setelah membawa Schalke lolos ke Liga Europa 2015-16. 

"Aston Villa dengan bangga mengumumkan penunjukkan Roberto Di Matteo sebagai manajer baru kami," demikian pernyataan Aston Villa. 

Karier tertinggi Di Mateo dalam dunia kepelatihan adalah ketika sukses membawa Chelsea menjuarai Liga Champions 2011-12 dan Piala FA. Padahal, ketika itu, ia berstatus sebagai manajer interim, menggantikan posisi Andre Villas-Boas yang dipecat pada 4 Maret 2012. 

Terkait penunjukkan sebagai manajer anyar Jordan Ayew dkk, Di Matteo mengungkapkan, "Ini adalah kebanggaan besar bagi saya bisa menjadi manajer klub hebat ini dan saya tidak sabar untuk menghadapi tantangan melatih Aston Villa agar kembali ke posisi yang benar."

Sumber: Aston Villa

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer