Sukses


Karena Kasus Pajak, Messi Siap Hengkang ke MU

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Daily Mail siap menampung jasa Lionel Messi. Rumor mengenai rencana kepindahan Messi merebak setelah sang pemain terus diduga tersangkut masalah pajak di Spanyol.

Pemain asal Argentina tersebut baru bersaksi di pengadilan pajak Spanyol, Kamis (2/6/2016). Ditemani ayahnya, Jorge, Messi bersaksi atas dugaan kasus penggelapan pajak.

Messi dan Ayahnya didakwa telah melakukan penggelapan pajak dengan nilai mencapai 4 juta euro atau setara Rp 61 miliar yang terjadi antara tahun 2007 dan 2009.

Kasus tersebut lantas memicu perhatian dari media Spanyol. Sorotan tajam yang diarahkan media kepadanya membuat Messi ternyata sakit hati dan frustrasi.

Sumber terdekat mengaku, Messi tak menutup kemungkinan untuk hengkang dalam waktu dekat. Situasi tersebut pun siap dimanfaatkan oleh Manchester United.

Kubu Old Trafford tertarik menampung jasa Messi andai dia meninggalkan Barcelona. Namun, Setan Merah setidaknya harus menyiapkan dana besar untuk memboyong pemain berjuluk La Pulga itu.

Lionel Messi merupakan produk asli binaan akademi Barcelona, La Masia. Hingga sekarang, Messi tercatat sudah bermain dalam 531 penampilan dan mencetak 453 gol untuk Los Cules.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer