Sukses


Giroud: Jamie Vardy Bersedia Gabung Arsenal

Bola.com, London - Peluang Arsenal untuk mendapatkan bintang Leicester City, Jamie Vardy, semakin terbuka. Pemain berkebangsaan Inggris itu sudah menyatakan kesediannya untuk bergabung bersama The Gunners.

 

Jamie Vardy musim ini tampil luar biasa dengan mengantar Leicester City menjadi juara Premier League. Bersama penyerang Manchester City, Sergio Aguero, dia berada di posisi kedua daftar top skorer Premier League dengan torehan 24 gol.

Penampilan cemerlang itu membuat Arsenal kepincut untuk mendapatkannya. Daily Star pada Sabtu (4/6/2016) melaporkan, The Gunners siap menebus klausul pelepasan (buy-out clause) yang kabarnya sebesar 20 juta poundsterling (Rp 394 miliar).

The Gunners rencananya akan memberikan kontrak berdurasi selama tiga musim dengan gaji sebesar 120 ribu poundsterling (Rp 2,3 miliar) sepekan untuk Vardy.

"Saya diberitahu bahwa Jamie Vardy ingin bergabung bersama Arsenal. Ini adalah kabar yang sangat bagus bagi kami," ungkap penyerang Arsenal, Olivier Giroud.

"Saya rasa hal ini membuat kami tersanjung. Hanya itu yang bisa saya katakan. Dia adalah pemain fantastis. Jadi, ini merupakan kabar baik untuk kami," Giroud menambahkan.

Dalam beberapa musim terakhir, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, selalu menggunakan formasi 4-5-1 dengan bertumpu pada satu penyerang. Dengan kehadiran Vardy, Wenger kemungkinan besar akan merubah skema permainannya menjadi 4-4-2.

"Saya akan senang jika 4-4-2. Seperti yang sebelumnya saya bilang, saya bahagia dengan kompetisi. Kami selalu memiliki para penyerang fantastis dan saya ingin yang terbaik untuk klub ini. Semoga saja kehadiran Vardy bisa membantu kami memenangkan gelar Premier League," sambung Giroud.

"Pelatih ingin Arsenal setidaknya mendatangkan satu atau dua penyerang hebat. Saya rasa kehadiran Vardy akan memberikan kami keuntungan besar. Semoga saja dia bisa mencetak banyak gol seperti yang dia lakukan di Leicester City," Giroud mengakhiri pembicaraan.

Penampilan gemilang Jamie Vardy berbuah hasil manis. Dia terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League musim ini dan masuk dalam skuat timnas Inggris pada ajang Piala Eropa 2016.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer