Sukses


Vardy Tak Ingin Ambil Jatah Penalti Kane

Bola.com, Manchester - Striker tim nasional Inggris, Jamie Vardy, tak ingin mengambil jatah Harry Kane sebagai eksekutor penalti The Three Lions. Menurut Vardy, Kane masih menjadi salah satu andalan timnas Inggris dalam hal tersebut.

Kane gagal mencetak gol dari titik putih saat Inggris menang 2-1 atas Turki pada laga uji coba di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (22/5/2016). Tembakan 12 pas Kane melenceng dari sasaran.

Sepanjang musim ini di Premier League, Kane dan Vardy menjadi eksekuto penalti di klubnya masing-masing. Kedua pemain itu juga sama-sama sukses menyarangkan lima gol penalti selama musim 2015-2016.

"Kegagalan penalti menjadi salah satu hal yang bisa terjadi kapan saja. Namun, saya yakin Kane merupakan pilihan pertama sebagai penendang penalti jika kami mendapatkannya lagi," kata Vardy.

Selain Kane maupun Vardy, Inggris masih memiliki Wayne Rooney yang bisa menjadi eksekutor penalti. Namun, Rooney absen tampil melawan Turki karena masih diberikan istirahat setelah membela Manchester United pada laga final Piala FA, Sabtu (21/5/2016).

Pada laga berikutnya, Inggris akan menghadapi Australia di Sunderland, Jumat (27/5/2016), kemudian melawan Portugal di London, Selasa (2/6/2016). Setelah itu, The Three Lions akan bertolak ke Prancis untuk mengikuti Piala Eropa 2016.

Sumber: The FA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer