Sukses


Radja Nainggolan Akui Minat dari Chelsea

Bola.com, Roma - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, membenarkan adanya tawaran dari Chelsea untuk meminangnya. Namun, pemain asal Belgia yang memiliki darah Indonesia itu mengaku berat untuk meninggalkan Italia.

 

Penunjukkan Antonio Conte sebagai manajer anyar pada April 2016 membuat sejumlah nama pemain mulai dikaitkan dengan Chelsea. Salah satunya adalah Radja Nainggolan.

Conte diklaim tertarik mendatangkan Nainggolan pada musim panas 2016 demi memperkuat skuat The Blues. Bahkan, klub asal London Barat itu harus menyiapkan dana senilai 30 juta poundsterling atau setara Rp 585 miliar untuk mengamankan tanda tangan Nainggolan.

"Chelsea tertarik memperkuat skuat mereka dan Conte adalah manajer yang ingin mengontrak saya sebelumnya. Chelsea adalah klub besar," kata Nainggolan.

"Tetapi, kepindahan itu tidak terjadi. Tak mudah meninggalkan Italia setelah 11 tahun berkarier," ucap pria keturunan Batak tersebut.

Radja Nainggolan bergabung dengan AS Roma pada tahun. Pemain berusia 28 tahun itu hingga kini sudah mengemas 13 gol dan 11 assist dalam 148 penampilannya untuk I Giallorossi.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer