Sukses


Bayern Munchen Jadi Lawan Perdana Guardiola Sebagai Manajer City

Bola.com, Manchester - Tugas berat langsung menanti Pep Guardiola sebagai manajer Manchester City. Guardiola akan memimpin Man City menghadapi mantan klubnya, Bayern Munchen, dalam laga persahabatan. 

Laga tersebut direncanakan bakal berlangsung di Stadion Allianz Arena, Rabu (20/7/2016). Manchester City akan menghadapi Bayern Munchen yang kini diasuh oleh Carlo Ancelotti.

Pertandingan nanti bakal terasa emosional bagi Guardiola. Pasalnya, selama tiga musim melatih The Bavarians, manajer berpaspor Spanyol itu sukses mempersembahkan tujuh trofi, termasuk tiga gelar Bundesliga secara beruntun dari 2013 hingga 2016.

Ketua Eksekutif Manchester City, Ferrran Soriano, menyabut baik jadwal pertandingan persahabatan melawan Bayern Munchen. Menurutnya, laga nanti bagus untuk klubnya dan juga Pep Guardiola.

"Bermain melawan Bayern Munchen selalu menjadi kesempatan besar. Pertandingan ini memiliki kegembiraan tersendiri bagi manajer baru kami Pep Guardiola yang akan melawan mantan klubnya," kata Soriano.

Senada dengan Soriano, Ketua Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, tak sabar ingin menyambut kembali Guardiola di Allianz Arena.

"Kami sangat menantikan laga tersebut untuk menyambut Pep Guardiola dan tim barunya di Munchen," ucap Rummenigge.

Setelah laga tersebut, City langsung terbang ke Beijing, China, untuk menghadapi Manchester United di International Champions Cup pada 25 Juli 2016. Tiga hari berselang, City langsung menghadapi Borussia Dortmund di Shenzen.

Pep Guardiola ditunjuk menjadi manajer anyar Manchester City pada Februari 2016. Eks pelatih Barcelona itu menggantikan Manuel Pellegrini dan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama City.

Sumber: Manchester City, Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer