Sukses


Tak Hanya Vardy, Arsenal Juga Siap Bajak Mahrez

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan tak hanya berminat memboyong Jamie Vardy dari Leicester City, melainkan juga Riyad Mahrez. Media-media Eropa mengabarkan hal itu setelah Mahrez berniat pergi dari The Foxes.

Mahrez menjadi salah satu pemain andalan Leicester City dalam meraih gelar Premier League 2015-2016. Pada musim tersebut, penampilan gemilang Mahrez mendapat pengakuan dengan meraih gelar individu, PFA Player of the Year 2016.

Akan tetapi, Mahrez yang diincar banyak klub Eropa ternyata dirumorkan ingin meninggalkan King Power Stadium, markas Leicester City. Selain Barcelona, Arsenal disebut sebagai klub yang paling meminati pemain asal Aljazair itu.

Mahrez diproyeksikan bakal menjadi tumpuan The Gunners pada musim depan. Manajer Arsene Wenger berharap bisa memboyong Mahrez untuk mewujudkan trio Mahrez, Vardy, dan Alexis Sanchez di lini depan.

Sebelum berkembangnya berita Mahrez, Arsenal juga santer dikabarkan siap mendatangkan Vardy. Tim Meriam London itu telah menyiapkan dana besar untuk mengaktifkan klausul pelepasan Vardy yang diperkirakan berada pada angka 20 juta poundsterling.

Jika kehilangan Mahrez ataupun Vardy, maka itu bisa menjadi pukulan telak bagi Leicester City. Peran keduanya terbukti besar karena mengoleksi 41 gol dari total 68 gol The Foxes saat menjuarai Premier League.

Sumber: Metro.co.uk

Video Populer

Foto Populer