Sukses


Nemanja Matic Ingin Reuni dengan Mourinho di Old Trafford

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, dilaporkan The Metro, Rabu (8/6/2016), menyambut baik kabar peluang bekerja sama dengan Jose Mourinho di Manchester United (MU). Pemain asal Serbia itu disebut sudah meminta Antonio Conte untuk melepasnya pada musim panas 2016.

Kedekatan Nemanja Matic dan Jose Mourinho tak perlu diragukan lagi. The Special One merupakan sosok yang berjasa dibalik kepulangan Matic kembali ke Chelsea dari Benfica pada Januari 2014.

Hal itulah yang ingin dimanfaatkan Mourinho untuk kembali menggunakan jasa Matic di Manchester United. Oleh sebab itu, manajer berpaspor Portugal tertarik mendatangkan Matic untuk menjadi pengganti Bastian Schweinsteiger.

Matic terlebih dahulu harus meminta restu Antonio Conte yang baru bergabung dengan Chelsea setelah Piala Eropa 2016. Jika Conte melepas Matic, bisa dipastikan Radja Nainggolan dan N’Golo Kante yang akan menjadi pengganti.

Nemanja Matic hingga saat ini masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2019. Secara keseluruhan, Matic sudah mengoleksi 114 penampilan dan mencetak lima gol untuk kubu London Barat.

Sumber: The Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer