Sukses


Presiden Lyon Yakin Ben Arfa Gabung Leicester City

Bola.com, Lyon - Kelanjutan karier Hatem Ben Arfa bakal segera menemui titik terang. Presiden Olympique Lyon, Jean Michel Aulas, memprediksi jika Ben Arfa akan gabung ke Leicester City pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Gagal menemukan performa terbaiknya ketika membela Newcastle United dari 2011 hingga 2015, Ben Arfa memutuskan kembali ke Prancis dan memperkuat Nice. Bersama Nice, pemain 29 tahun tersebut mampu tampil impresif.

Dia sukses mencetak 17 gol dan enam assist dari 34 pertandingan bersama Nice di Ligue 1 musim 2015-2016. Berkat kontribusinya tersebut, Nice mampu menyudahi musim lalu di peringkat empat klasemen akhir liga.

Penampilan apik Ben Arfa tersebut membuat klub-klub Eropa seperti Barcelona, Paris Saint-Germain, Sevilla, dan Leicester City dikabarkan tertarik untuk mendapatkan servisnya. Apalagi, keempat klub itu bisa mendapatkan Ben Arfa secara cuma-cuma mengingat kontraknya bersama Nice usai pada 30 Juni 2016.

Meski begitu, peluang Leicester City mengamankan jasa Ben Arfa jauh lebih besar ketimbang Barca, PSG, dan Sevilla. Jean Michel Aulas mengungkapkan jika mantan pemain Lyon itu ingin bisa berseragam Leicester City pada musim 2016-2017.

"Berbicara mengenai Ben Arfa adalah berbicara mengenai gairah. Dia dekat dengan keinginan kami, antusiasme kami, pendukung kami. Saya benar-benar percaya jika dia ingin datang ke Lyon," kata Jean Michel Aulas.

"Jika dia tidak datang, itu akan menjadi alasan yang tidak ada hubungannya dengan gairah. Saya pikir dia akan menuju Leicester City, Itulah yang dia katakan pada kesempatan telepon sore hari itu," tutur Aulas.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer