Sukses


Mourinho ke MU, Anaknya Pilih Klub Asal London

Bola.com, London - Seiring kepergian Jose Mourinho dari Chelsea pada akhir Desember 2015, sang anak pun mengikuti jejak ayahnya. Namun, Mourinho Jr kini sudah mempunyai klub baru, yakni Fulham.

Pada Jumat (1/7/2016), Mourinho Jr resmi menandatangani prakontrak dengan The Cottagers selama dua tahun. Pemain berusia 16 tahun itu ditemani sang ibu, Matilde, saat melakukan perjanjian itu.

"Terima kasih kepada semua orang yang mendukung saya. Saya akan berusaha membuat kalian bangga," kata Mourinho Jr dalam akun Instagram-nya.

Sebelumnya, pemain bernama lengkap Jose Mario Faria Mourinho Felix itu sempat mencicipi karier di Real Madrid dan Chelsea junior. Hal itu terjadi karena sang ayah melatih kedua klub tersebut.

Namun, saat Mourinho memutuskan melanjutkan karier kepelatihan di Manchester United, anaknya justru memilih gabung ke Fulham. Mourinho Jr mendapatkan beasiswa berlatih bersama The Cottagers selama dua tahun.

Dalam peraturan FIFA, anak yang masih berusia di bawah 18 tahun tidak berhak mendapatkan kontrak profesional. Mourinho Jr yang saat ini masih berusia 16 tahun, harus menunggu dua tahun lagi untuk bisa bermain sebagai pemain profesional. Namun, itu juga tergantung dari keinginan pihak Fulham untuk mengontraknya atau tidak.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer