Sukses


Mourinho Dinilai Sebagai Manajer Sempurna MU

Bola.com, Jakarta Manajer Jose Mourinho akan memulai petualangannya bersama Manchester United musim depan. Mantan pemain bertahan Phil Neville membeberkan alasan mengapa Mou adalah manajer yang sempurna bagi Setan Merah.

Jose Mourinho menandatangani kontrak berdurasi selama tiga tahun, plus opsi perpanjangan selama 12 bulan lagi bersama MU pada 27 Mei 2016. Pria asal Portugal itu sebelumnya dipecat oleh Chelsea karena menelan sembilan kekalahan dari 13 partai awal Premier League musim 2015-2016.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk menggunakan jasa Mourinho. Manchester United membutuhkan inovasi untuk memenangkan gelar Premier League. Akhirnya, mereka mengontrak salah satu pelatih terbaik di dunia. Dia sosok sempurna untuk kami," ujar Neville.

"Anda tak bisa menjamin bahwa MU akan terus meraih keseuksesan. Tetapi di bawah asuhan Mourinho, ini akan menjadi perjalanan yang menyenangkan," ia menambahkan.

Jose Mourinho saat ini digadang sebagai salah satu manajer terbaik di dunia. Pria berusia 53 tahun itu mempersembahkan 22 gelar untuk FC Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid sejak memulai karier kepelatihan pada tahun 2000.

Sejauh ini, Jose Mourinho telah memboyong bek Eric Bailly dari Villareal. Laporan terakhir menyebutkan Zlatan Ibrahimovic semakin mendekat ke Old Trafford.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer