Sukses


Gagal Penalti pada Laga Jerman Vs Italia, 2 Pemain MU Dihujat

Bola.com, Jakarta - Dua pemain Manchester United, Matteo Darmian dan Bastian Schweinsteiger, menjadi bulan-bulanan hujatan di dunia maya. Alasannya, kedua pemain tersebut menjadi algojo gagal pada pertandingan antara Jerman melawan Italia di perempatfinal Piala Eropa 2016.

Pertandingan perempatfinal Piala Eropa 2016 antara Jerman melawan Italia berakhir imbang 1-1 hingga dua kali babak tambahan. Jerman unggul lebih dulu melalui sontekan Mesut Ozil pada menit ke-65. Italia menyamakan kedudukan melalui penalti Leonardo Bonucci.

Pertandingan kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti. Bastian Schweinsteiger dippercaya sebagai algojo kelima Jerman. Andai berhasil mencetak gol, Jerman akan memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. Namun, tembakan pemain asal MU itu justru tinggi di atas mistar gawang.

Adapun, Matteo Darmian dipercaya sebagai algojo kesembilan timnas Italia. Namun, tembakan kaki kanannya ke arah kiri gawang mampu ditahan oleh Neuer. Sementara itu, tembakan pemain Jerman, Jonas Hector, masuk. Tim Panser menang dengan skor 6-5.

Seusai pertandingan, berbagai cemoohan datang menghampiri Schweisnteiger dan Darmian di dunia maya. Wajar rasanya, mengingat kedua pemain tersebut bermain di salah satu klub terbesar di dunia, yakni Manchester United.

Akun @Football Facts menampilkan mimik wajah pelatih baru MU, Jose Mourinho, yang sedang kaget dan heran. Di atasnya, terdapat keterangan bahwa Schweinsteiger dan Darmian dicoret dari daftar algojo penalti MU. Adapun, akun @UtdRanctcast menulis, "Seharusnya Buffon yang mengambil penalti itu sebelum Darmian."

Akun @RafaelH117 menyatakan bahwa Jose Mourinho tak perlu lagi pusing memilih algojo penalti saat melatih MU nanti. Alasannya, "Mourinho kini sudah tahu bahwa Darmian dan Schweinsteoger tak bisa mengambil penalti."

Akun @Binky_Ferrari memosting foto seseorang sedang mengasah dua bilah pisau. Dia kemudian menambahkan keterangan, "Ini merupakan gambar eksklusif persiapan Mourinho sebelum bertemu Darmian dan Schweinsteiger."

Matteo Darmian sudah tak memiliki kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya karena Italia sudah tersingkir. Sementara itu, Schweinsteiger masih memiliki kans untuk membalas kesalahannya saat Jerman bersua pemenang antara Prancis melawan Islandia pada babak semifinal Piala Eropa 2016.

Sumber: Twitter

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer