Sukses


Mourinho Mulai Bertugas di Manchester United

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho menjalani jabatan barunya sebagai Manchester United. Pria berkebangsaan Portugal itu mengunggah video pendek perjalanannya dari stasiun kereta Manchester Picadilly ke markas latihan MU, AON Training Complex, pada Senin (4/7/2016) waktu setempat.

Dalam video berdurasi sekitar lima detik itu, Mourinho tampak turun dari kereta sambil membawa koper besar. The Special One memberi judul video yang diunggah ke Instagram itu, "Saya Berada di sini/UNITED kita bisa".

Video tersebut langsung mendapatkan respon dari ratusan pendukung setia MU. Mereka semua memberikan sinyal positif bagi kehadiran Mourinho di MU. "Semoga beruntung manajer terbaik di dunia," demikian salah satu komentar netizen.

Jose Mourinho menandatangani kontrak berdurasi selama tiga musim, plus opsi perpanjangan selama 12 bulan lagi, pada 27 Mei 2016. Sejauh ini, The Special One sudah mendatangkan dua pemain baru. Mereka adalah bek Eric Bailly dari Villarreal dan penyerang Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain (PSG).

Mou tinggal menunggu kehadiran bintang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan. Kubu Dortmund telah mengonfirmasi bakal melego pemain andalannya itu ke Setan Merah.

Pekerjaan pertama Jose Mourinho di MU adalah menjalani tur pramusim 2016 di China. Setan Merah akan melakoni dua laga persahabatan melawan Borussia Dortmund dan Manchester City. MU kemudian berhadapan melawan Galatasaray di Gothenburg pada 30 Juli.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer