Sukses


Klub Promosi Premier League Siap Tampung Victor Valdes

Bola.com, Middlesbrough Mantan penjaga gawang Barcelona dan Manchester United, Victor Valdes, dikabarkan telah melakukan tes medis untuk bergabung bersama tim promosi Premier League, Middlesbrough.

Dinukil Football-Espana, Kamis (7/7/2016), pemain berusia 34 tahun ini akan segera meneken kontrak dengan pihak The Boro. Kontraknya bersama Manchester United telah berakhir per 30 Juni 2016 yang lalu.

Victor Valdes menjalani musim yang buruk bersama Manchester United. Sejak didatangkan pada musim 2013/2014, Valdes hanya dua kali memperkuat The Red Devils di kancah Premier League. Kiper berkepala plontos ini kalah bersaing dengan kompatriotnya di Spanyol, David de Gea.

Selama memperkuat MU, Valdes mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari manajer Louis van Gaal. Dia pernah dipaksa untuk berlatih dengan para pekerja magang MU. Tak hanya itu saja, LVG juga pernah melarang Valdes untuk menginjak markas latihan MU, AON Training Complex.

Louis Van Gaal akhirnya meminjamkan Valdes ke klub Belgia, Standard Liege. Namun, Dewi Fortuna sepertinya enggan berpihak kepada penjaga gawang yang pernah mengantarkan Barcelona meraih tiga gelar Liga Champions itu. Dia hanya mampu delapan kali tampil.

Sebelumnya, Sporting Lisbon dan Besiktas tertarik mendatangkan penjaga gawang asal Spanyol tersebut. Namun klub yang diarsiteki Aitor Karanka ini bergerak cepat dan berhasil meyakinkan Victor Valdes untuk bergabung.

Sumber: Football-Espana

Video Populer

Foto Populer