Sukses


Jose Mourinho Pamer Kantor Barunya di MU

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho pada Selasa (5/7/2016) secara resmi memulai tugasnya sebagai manajer Manchester United. Dengan penuh kebanggaan, The Special One memamerkan kantor barunya di markas latihan MU, AON Training Complex.

Mourinho baru-baru ini memajang foto ruangan tempatnya bekerja di Instagram. Di dalam ruangan tersebut, terdapat satu set televisi dan tiga sertifikat Guinness World Record.

Ya, Mourinho tercatat memecahkan empat rekor Guiness World Recrd, yakni pelatih yang mampu meraih poin terbanyak di Premier League (95 poin), pelatih yang timnya paling sedikit kebobolan di Premier League (15), pelatih termuda yang mencapai 100 partai di Liga Champions (49 tahun dan 12 hari), dan pelatih yang paling sedikit kalah di kandang (77 kali).

Selain itu, terdapat sepeda elektrik untuk membantu Mourinho dalam menjaga kebugaran di dalam ruangan tersebut. Ini merupakan hadiah dari kubu Manchester United untuk Mou.

Jose Mourinho menandatangani kontrak berdurasi selama tiga musim, plus opsi perpanjangan selama 12 bulan bersama Manchester United pada 27 Mei 2015.

Target besar langsung Jose Mourinho usung pada musim perdananya bersama MU. The Special One menargetkan membawa Setan Merah menjadi juara Premier League dan meraih tiket bermain di Liga Champions.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer