Sukses


MU, City, dan Chelsea Berebut Bek Tangguh AS Roma

Bola.com, Roma - Manchester United, Manchester City, dan Chelsea diklaim terlibat persaingan sengit untuk mengamankan jasa bek AS Roma, Kostas Manolas. Kepastian itu diungkapkan oleh agen sang pemain, Ioannis Evangelopoulos.

Manolas bergabung dengan AS Roma pada 2014. Pemain asal Yunani itu sukses memberikan penampilan mengesankan dalam dua musim terakhir.

Manolas bahkan menjadi pemain kunci I Giallorossi pada musim lalu. Bek berusia 25 tahun itu tercatat tampil dalam 45 pertandingan di berbagai ajang.

Mengacu pada hal tersebut, wajar bila nama Manolas bakal laris manis pada bursa transfer musim panas ini. Meski begitu, Evangelopoulos belum bisa memastikan kelangsungan masa depan kliennya tersebut.

"Sejumlah klub terbaik di Eropa menginginkan dia. Tak hanya Manchester City, tetapi juga Manchester United, dan Chelsea," kata Evangelopoulos.

"Namun, saya belum berbicara dengan AS Roma untuk sementara waktu. Apakah dia akan bertahan di ibu kota Italia? Saya tak bisa berkomentar," ujar Evangelopoulos.

Pembenahan lini belakang tentu menjadi prioritas Manchester United, Manchester City, dan Chelsea. Apalagi Premier League musim ini diprediksi bakal semakin sengit mengingat hadirnya sejumlah nama pelatih top.

Sumber: Sky Sports

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer