Sukses


Arsenal Kehilangan Mertesacker Hingga 5 Bulan

Bola.com, London - Bek Arsenal, Per Mertesacker, dikabarkan Sky Sports mengalami cedera lutut yang cukup parah. Akibat cedera itu, Mertesacker diprediksi harus menepi hingga lima bulan.

Penggawa timnas Jerman tersebut dihantam cedera lutut saat The Gunners bermain imbang 1-1 kontra Lens dalam laga persahabatan di Stade Bollaert-Delelis, 23 Juli 2016. Selepas laga, Mertesacker langsung menjalani pemeriksaan.

Pemain 31 tahun tersebut diperkirakan mengalami cedera ligamen yang cukup serius. Alhasil, Mertesacker harus beristirahat hingga Desember untuk memulihkan kondisinya.

Cedera itu pun membuat Mertesacker tak bisa mengikuti tur pramusim Arsenal ke Amerika Serikat. Dia juga bakal melewatkan sejumlah pertandingan pembuka The Gunners pada musim ini, termasuk bersua Liverpool di Stadion Emirates pada 14 Agustus 2016.

Absennya Per Mertesacker merupakan masalah serius buat Arsenal. Bersama Laurent Koscielny, Mertesacker adalah sosok andalan untuk menempati pos di lini belakang

Oleh karena itu, manajer skuat Meriam London, Arsene Wenger, mulai mencari sosok ideal untuk menggantikan peran Mertesacker. Nama Kostas Manolas masuk dalam daftar pemain buruan The Gunners pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun, upaya Arsenal mendapatkan Manolas tidak akan mudah. Sebab, AS Roma menegaskan tidak berniat melepas bek 25 tahun tersebut.

Sumber: Sky Sports

 

Video Populer

Foto Populer