Sukses


Ranieri Yakin Riyad Mahrez TakkanTergoda Rayuan Maut Arsenal

Bola.com, Glasgow - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, yakin jika Riyad Mahrez akan bertahan di Stadion King Power. Ranieri menilai gelandang andalannya itu tak memiliki alasan untuk hengkang ke klub lain termasuk Arsenal.

Mahrez punya peran penting dibalik kesuksesan Leicester meraih gelar Premier League 2015-2016. Pemain berusia 25 tahun itu tercatat sukses mencetak 18 gol dalam 39 penampilannya musim lalu.

Wajar bila Arsenal menaruh minat pada Mahrez. Bahkan, media Prancis secara gamblang menyebut pemain asal Aljazair itu telah setuju untuk berseragam Meriam London pada musim panas ini.

"Apakah Anda bisa melihat seberapa bahagianya Mahrez bersama Leicester? Dia bermain dengan sangat bagus, bekerja keras untuk tim, dan mencetak gol. Jadi, dia akan tetap bersama kami. Sangat penting menjaga dia karena merupakan salah satu pemain bintang kami," kata Ranieri.

Lebih lanjut, manajer asal Italia itu mewanti-wanti Mahrez untuk tak tergoda bergabung dengan klub besar. Sebab, jika hal itu terjadi Mahrez bisa menerima kenyataan duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan pemain top lainnya.

"Tim-tim lain mungkin memiliki lebih banyak pemain bintang. Mungkin dia tidak akan bermain dan berada di bangku cadangan. Sehingga lebih baik dia tetap bertahan dengan saya," ucap Ranieri.

Mahrez terlihat dalam laga pramusim Leicester melawan Celtic, Sabtu (23/7/2016) malam WIB. Pada pertandingan yang berakhir imbang 1-1 itu, Mahrez berhasil mencetak gol pada menit ke-46 dan bermain penuh.

Riyad Mahrez bergabung dengan Leicester City pada 2015 dari klub Prancis, Le Harve. Mahrez masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 bersama The Foxes.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer