Sukses


Victor Moses Ingin Tampil Sebagai Winger di Chelsea

Bola.com, Los Angeles - Victor Moses berharap bisa menembus skuat inti Chelsea pada musim ini. Jika tampil secara reguler, Moses ingin bermain lebih melebar sebagai seorang winger. 

Pemain 25 tahun tersebut dipinjamkan The Blues ke West Ham United sepanjang musim 2015-2016. Bersama The Hammers, Moses mampu mencetak dua gol plus dua assist dari 27 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. 

Selepas masa peminjamannya usai, Moses balik ke Chelsea. Kembali berseragam skuat London Biru, pemain asal Nigeria ini bertekad menjadi salah satu pilihan utama manajer Antonio Conte. Dia siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya jika dimainkan sebagai winger. 

"Tampil sebagai winger kiri adalah posisi saya yang sebenarnya, bermain di lebar lapangan dan lebih banyak bermain satu lawan satu, sesuatu yang saya kuasai. Mirip dengan pola bermain yang saya mainkan di Wigan dan saya sangat menikmati pada dua laga uji coba kemarin," jelas Moses.

"Sebagai seorang winger, Anda selalu ingin melewati pemain bertahan lawan dan menyulitkan mereka. Mereka jangan sampai maju ke depan, pemain lawan harus menjaga Anda," lanjutnya. 

Selepas menjalani tur pramusim di Austria, Chelsea kini telah berada di Amerika Serikat untuk mengikuti turnamen International Champions Cup 2016. Pada laga perdana, mereka akan menghadapi Liverpool di Rose Bowl, California, Kamis (28/7/2016) pagi WIB.

Sumber: Chelsea

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer