Sukses


Ranieri: Bertahan di Leicester Keputusan Terbaik Buat Mahrez

Bola.com, Los Angeles - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, meminta Riyad Mahrez untuk tetap bertahan di timnya. Bagi Ranieri, keputusan bertahan di King Power Stadium tak hanya baik buat Leicester, namun juga untuk Mahrez.

Dalam beberapa pekan terakhir, gelandang asal Aljazair itu kerap dikaitkan dengan Arsenal dan Chelsea. The Gunners dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Mahrez, dan telah menyetujui nilai transfer sebesar 50 juta euro atau senilai Rp 724 miliar.

Sementara itu, The Blues disebut telah mendapatkan tanda tangan pemain 25 tahun tersebut. Bahkan, produsen seragam Chelsea, Adidas, sempat memasukkan name set Mahrez di seragam klub musim 2016-2017 lengkap dengan nomor punggung 7.

Ranieri berharap Riyad Mahrez tak tergoda dengan rayuan dua klub raksasa asal Kota London tersebut. Menurutnya, tetap berseragam The Foxes akan membuat karier Mahrez semakin bersinar.

"Saya pikir Mahrez sangat penting bagi kami. Dia cahaya kami. Jika dia pergi ke tim besar lain, ada begitu banyak cahaya, begitu banyak bintang, mengapa? Bertahan bersama kami, itu jauh lebih baik. Dia juara kami. Jika dia pergi ke tim lain, ada begitu banyak pemain juara," ujar Ranieri.

"Dia mengenal saya, saya memahami dia dengan sangat baik dan saya mengerti ketika dia bermain biasa saja, saya mempertahankan dia tetap di lapangan. Mungkin manajer lain ketika dia bermain biasa saja, ada begitu banyak pemain top lain dan mereka akan menempatkannya di bangku cadangan," lanjutnya.

Riyad Mahrez tampil impresif pada musim lalu. Dia berhasil mencetak 18 gol dan 10 assist, sekaligus membawa Leicester City untuk pertama kalinya menjuarai Premier League. Tak heran jika Mahrez dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League 2015-2016. 

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer