Sukses


Gara-gara Ronaldo, Gabriel Jesus Ingin Gabung Inter Milan

Bola.com, Sao Paulo - Pemain masa depan timnas Brasil, Gabriel Jesus, ternyata tak hanya mengimpikan berseragam Barcelona, tetapi juga Inter Milan. Gabriel ingin mengikuti jejak Ronaldo yang pernah membela I Nerazzurri.

Gabriel merupakan salah satu wonderkid paling bersinar di Serie A Brasil. Berkat koleksi empat gol plus dua assist bersama Palmeiras, pesepak bola 19 tahun itu dinobatkan sebagai pemain pendatang baru terbaik di liga musim 2015.

Performa impresif itu membuat klub-klub besar Eropa, seperti Manchester City, Bayern Munchen, Inter Milan, Juventus, Real Madrid, dan Barcelona tertartik untuk meminangnya. Bahkan, Man City sudah menyiapkan dana 21,5 juta euro (Rp 322 miliar) untuk menebus pemain yang berposisi sebagai penyerang itu dari Palmeiras.

Namun, Gabriel Jesus lebih tertarik memperkuat Barca. Baginya bisa membela skuat Catalan adalah sebuah impian yang akan menjadi kenyataan. Dia pun siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya andai jadi gabung ke Barcelona.

Ternyata bukan hanya Los Cules yang ingin dibela oleh Gabriel. Pemain bernama lengkap Gabriel Fernando de Jesus itu juga berharap bisa berseragam Inter Milan. Dia ingin meraih kesuksesan sama seperti Ronaldo yang pernah membela Inter dari 1997 hingga 2002.

"Ide bermain untuk Inter memikat saya. Pemain besar dari negara saya, seperti Ronaldo, pernah mengenakan jersey I Nerazzurri," ucapnya.

"Saya tidak tahu apa yang ada pada masa depan dan saat ini saya hanya ingin fokus pada Palmeiras. Saya ingin memenangkan trofi juara bersama mereka. Tetapi prospek mengukur kemampuan di liga besar seperti Serie A sangat menarik," imbuh Gabriel Jesus.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer