Sukses


Conte: Gaya Main Kante Mirip Saya

Bola.com, Michigan - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai gaya bermain penggawa barunya, N'Golo Kante, mirip dengan dia semasa masih menjadi pemain.

Chelsea memboyong N'Golo Kante dari Leicester City seharga 32 juta poundsterling (Rp 555 miliar) pada 16 Juli 2016. Pemain berkebangsaan Prancis itu menandatangani kontrak berdurasi selama lima musim.

Setelah menjalani liburan usai membela timnas Prancis pada ajang Piala Eropa 2016, Kante berlatih bersama para penggawa Chelsea pada Jumat (29/7/2016). Pemain berusia 25 tahun itu rencananya akan tampil membela The Blues pada partai melawan Real Madrid di International Champions Cup (ICC) 2016, Sabtu (30/7/2016).

"Saat masih bermain, saya memiliki stamina yang bagus dan saya juga hebat dalam berlari. Saya juga mencetak banyak gol. Saya berharap Kante bisa lebih dari saya dalam hal itu. Mungkin, gaya main kami sama. Saya yakin dia akan menjadi gelandang fantastis," ujar Conte.

"Saya sudah berbicara dengan dia. Saya menjelaskan kepadanya apa yang saya harapkan dari dia di lapangan. Dia bisa menjadi pemain penting bagi Chelsea di lini tengah, sama halnya dengan Nemanja Matic dan Cesc Fabregas. Saya puas dengan skuat yang saya miliki," ia menambahkan.

Antonio Conte memulai kariernya sebagai pemain di klub Lecce. Dia kemudian bergabung bersama Juventus pada tahun 1991. Semasa bermain, Conte dikenal sebagai gelandang yang cepat, enerjetik, dan berani bertarung memperebutkan bola dengan lawan.

Selain itu, Antonio Conte dikenal sebagai gelandang pekerja keras dan pintar membaca situasi permainan. Selama 13 tahun membela Juventus, Conte tampil 296 kali dan mencetak 29 gol.

Sumber: ESPN

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer