Sukses


De Gea Takjub dengan Adaptasi Ibrahimovic di MU

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester United, David de Gea, menganggap striker Zlatan Ibrahimovic seperti sudah lama bermain untuk The Red Devils.

Ibrahimovic mencetak gol pada debutnya berseragam Manchester United saat menang 5-2 atas Galatasaray di Gothenburg, Sabtu (30/7/2016). Gol gaya gunting Ibrahimovic itu tercipta ketika pertandingan baru berjalan tiga menit.

Setelah pertandingan tersebut, beberapa pemain Manchester United termasuk manajer Jose Mourinho memuji Ibrahimovic. De Gea juga memiliki pendapat sendiri soal pemain asal Swedia itu.

"Sangat menyenangkan melihat Ibrahimovic di sini dan juga berlatih bersamanya. Anda tahu dia pemain hebat, memiliki postur yang besar, dan sangat berkualitas. Dia jelas merupakan striker papan atas," kata De Gea.

"Saya pikir, dia akan mudah menyatu dengan kami. Seperti yang Anda lihat, dia seperti sudah lama bermain untuk Manchester United," lanjut De Gea.

Ibrahimovic kemungkinan besar akan unjuk gigi untuk kali pertama di depan publik Old Trafford pada Rabu (3/8/2016). Pada momen itu, Manchester United akan melakoni laga melawan Everton sebagai testimonial Wayne Rooney.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer