Sukses


Isi Waktu Luang, 6 Pemain Chelsea Tonton Laga Bisbol di Amerika

Bola.com, Minneapolis - Para pemain Chelsea memiliki cara tersendiri untuk mengisi waktu luang di Amerika Serikat. Di sela-sela laga turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup 2016, mereka menyempatkan diri menonton pertandingan bisbol.

Adalah Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, Pedro, Cesc Fabregas, Eden Hazard, dan Asmir Begovic yang memilih mengisi waktu luang untuk menonton laga bisbol. Mereka tampak hadir di Target Field untuk menyaksikan pertandingan antara tim tuan rumah Minnesota Twins melawan Chicago White Sox, Minggu (31/7/2016) siang waktu setempat.

Pada laga tersebut, Minnesota Twins meraih kemenangan 6-4 di depan 29,670 penonton. Keenam pemain The Blues tampak kompak mendukung Minnesota Twins dengan menggunakan seragam tim bisbol kebanggaan warga Minneapolis.

Begovic bahkan menyematkan nomor 1 lengkap dengan name set miliknya di jersey Minnesota Twins. Bahkan, kiper asal Bosnia-Herzegovina itu juga memberikan cenderamata kepada pemain Minnesota, Max Kepler, yakni jersey kandang Chelsea musim ini.

Bisbol merupakan olah raga yang digemari masyarakat Amerika Serikat. Selain bisbol, publik Negara Paman Sam juga menyukai olah raga basket dan American Football.

Seperti diketahui, Chelsea saat ini sedang mempersiapkan laga melawan AC Milan di US Bank Stadium, Minneapolis pada 3 Agustus 2016. Laga tersebut menjadi yang ketiga bagi klub asal London Barat itu di ICC 2016 setelah sebelumnya menang 1-0 melawan Liverpool (27/7/2016) dan kalah 2-3 dari Real Madrid (30/7/2016).

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer