Sukses


Cara Unik Para Pemain Chelsea Meriahkan Olimpiade 2016

Bola.com, Los Angeles - Para pemain Chelsea memiliki cara unik untuk turut memeriahkan Olimpiade 2016 yang bakal berlangsung di Rio de Janeiro, Brazil, pada 5 hingga 21 Agustus mendatang. Hal itu terlihat ketika mereka menggelar lomba renang di sela kegiatan tur pra musim di Amerika Serikat. 

Para pemain Chelsea melakukan kegiatan tersebut di kolam renang UCLA, yang menjadi kompleks tempat menginap skuat asuhan Antonio Conte selama di AS. Adapun peserta lomba adalah John Terry, Gary Cahill, Nemanja Matic, Asmir Begovic, dan Ruben Loftus-Cheek. 

Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram resmi klub, kelima pemain Chelsea terlihat begitu antusias bersaing dalam lomba. Bahkan, Terry dan Cahill sempat ingin terjatuh ke dalam kolam saat mendengar aba-aba dari salah satu staf yang bertugas sebagai wasit. 

Begitu peluit "wasit" dibunyikan, mereka pun langsung terjun ke dalam kolam bak atlet renang sungguhan. Meski Cahill terlihat melakukan start cukup bagus, Terry mampu membalap rekannya tersebut. Kedua pemain itu tampak bersaing ketat dengan Asmir Begovic. 

Terry akhirnya keluar sebagai pemenang, disusul Cahill d itempat kedua, dan Asmir Begovic di posisi ketiga. Sementara itu, Loftus-Cheek dan Nemanja Matic memutuskan tidak ikut serta lantaran telat melakukan start ketika ketiga rekannya terjun ke dalam kolam renang. 

Chelsea akan tetap berada di AS hingga Kamis (4/8/2016), untuk melakoni pertandingan lanjutan International Champions Cup 2016 melawan AC Milan, Rabu (3/8/2016). Setelah itu, mereka akan bertandang ke Jerman untuk menghadapi Werder Bremen, empat hari berselang. 

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer