Sukses


Herrera: Ibrahimovic Bisa Jadi Sumber Inspirasi Pemain Muda MU

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, mulai merasakan dampak kehadiran Zlatan Ibrahimovic. Menurut dia, pemain asal Swedia itu bisa menjadi inspirasi bagi para penyerang muda The Red Devils untuk terus berkembang.

Ibrahimovic tampil mengesankan pada laga perdananya bersama MU. Pada pertandingan persahabatan melawan Galatasaray, eks bomber Paris Saint-Germain (PSG) itu berhasil mencetak gol indah dan membawa Setan Merah menang 5-2, Sabtu (30/7/2016) atau Minggu dini hari WIB.

"Penampilan pertama yang fantastis dari Ibrahimovic. Tetapi, saya sama sekali tak terkejut melihat dia mencetak gol indah seperti itu. Sebab, saya sudah menyaksikan dia untuk waktu yang lama. Kami akan belajar dari Ibrahimovic karena kami memiliki salah satu pemain terbaik di dunia," kata Herrera.

Oleh sebab itu, Herrera menatap optimistis musim ini. Kehadiran Ibrahimovic ditambah dengan pemain berkualitas lain yang dimiliki disinyalir bisa mengembalikan kejayaan Manchester United, tak hanya di Inggris namun juga di Eropa.

"Kami juga memiliki pemimpin besar di ruang ganti. Ditambah pengalaman Wayne Rooney, Michael Carrick, Ashley Young, kami menatap optimistis masa depan klub," ujar pemain asal Spanyol itu

Selain Zlatan Ibrahimovic, Manchester United juga sukses mendatangkan Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan pada bursa transfer awal musim ini. Klub asuhan Jose Mourinho itu juga gencar dikaitkan dengan rencana mendapatkan Paul Pogba dari Juventus dengan nilai transfer mencapai 100 juta poundsterling atau setera Rp 1,7 triliun.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer