Sukses


Guardiola Ungkap Alasan Merekrut Sane

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, buka suara di balik keputusannya mendatangkan Leroy Sane pada musim panas ini. Guardiola berpendapat Sane merupakan pemain yang berbakat dan memiliki kecepatan.

Sane secara resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar City pada Selasa (2/8/2016). Pemain asal Jerman itu menandatangani kontrak berdurasi lima musim dan kabarnya diboyong dengan biaya transfer senilai 37 juta poundsterling atau setara Rp 640 miliar.

Musim lalu, Sane tampil mengesankan bersama Schalke dengan mencatatkan penampilan 33 penampilan dan delapan gol di Bundesliga. Hal itulah yang menjadi dasar bagi Guardiola untuk merekrutnya pada musim panas ini.

"Dia adalah pemain dengan bakat yang spesial. Seorang pemain yang menarik dan saya rasa dia bakal membuat fans kami menikmati permainannya," kata Guardiola.

"Dia memiliki kemampuan teknik yang besar, tenang saat menguasai bola, memiliki kecepatan, tipikal pemain pekerja keras untuk tim dan juga bisa diandalkan mencetak gol," ucap Guardiola.

"Pada usianya yang masih 20 tahun, dia masih bisa berkembang sebagai pemain. Saya pikir dia akan menjadi aset yang fantastis untuk klub klub. Kami sangat senang dia memutuskan untuk bergabung dengan kami," ujar pria asal Spanyol itu.

Sane akan menggunakan nomor punggung 19 bersama City musim ini. Pemain berusia 20 tahun itu menjadi yang kelima diboyong ke Stadion Etihad pada musim panas ini. Sebelumnya, The Citizens sukses mendatangkan Ilkay Gundogan, Oleksandr Zinchenko, Nolito, dan Aaron Moy.

Sumber: Manchester City

Video Populer

Foto Populer