Sukses


Kakak Kandung Schweinsteiger Kecam Mourinho

Bola.com, Munchen - Perilaku manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, terhadap Bastian Schweinsteiger menuai kecaman. Kakak kandung Schweinsteiger, Tobias, menilai sikap The Special One sangat tidak pantas.

Seperti diketahui, Schweinsteiger tak diboyong ke Swedia ketika MU melakoni laga persahabatan melawan Galatasaray, Sabtu (30/7/2016). Pemain asal Jerman itu juga diasingkan dengan berlatih bersama tim cadangan Setan Merah.

Bahkan, Mourinho juga meminta Schweinsteiger untuk memindahkan lokernya dari kamar ganti tim utama ke kamar ganti tim cadangan. Indikasi itu menguatkan rencana manajer asal Portugal jika Schweinsteiger tak masuk dalam rencananya musim ini.

Tindakan Mourinho langsung dikecam Tobias. Pria yang merupakan asisten pelatih Bayern Munchen U-17 itu menuding Mourinho sama sekali tak menaruh rasa hormat pada adiknya tersebut.

Tak hanya Tobias, nasib Schweinsteiger di MU juga mendapatkan sorotan dari Bayern Munchen. CEO klub, Karl-Heinz Rummenigge, tak segan untuk menampung kembali Schweinsteiger jika dilepas MU pada musim panas ini.

"Apabila Schweinsteiger berbicara soal keinginannya untuk kembali, maka kami akan segera membahasnya dengan dia," ujar Rummenigge kepada Bild.

Schweinsteiger merupakan pemain yang diboyong mantan manajer Louis van Gaal ke Old Trafford pada 2015. Pemain 32 tahun itu saat ini masih terikat kontrak hingga 2018 bersama MU.

Sumber: The Independent

Video Populer

Foto Populer