Sukses


Leroy Sane Bakal Jadi Ancaman Besar Buat Sterling

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester City, Dietmar Hamann, menilai Leroy Sane bakal meraih sukses di Etihad. Bahkan, menurut dia, pemain berusia 20 tahun itu bakal menjadi pesaing bagi Raheem Sterling. 

Melalui situs resminya, Selasa (2/8/2016), City mengumumkan perekrutan Sane dari Schalke. Gelandang asal Jerman tersebut menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. 

Sane menjadi rekrutan bintang ketiga Pep Guardiola, setelah Nolito dan Ilkay Gundogan. Di dalam skuat, ia ditengarai bakal mengisi posisi lini serang City bersama Sergio Aguero, Kevin de Bruyne, David Silva, Wilfried Bony, Jesus Navas, dan juga pemain di posisi sama, Sterling. 

"Jika Anda melihat lini serang mereka (City), mungkin di depan akan ada Aguero. Di belakangnya ada David Silva dan Kevin De Bruyne. Setelah itu, dia (Sane) akan bersaing dengan Raheem Sterling, yang bisa saya katakan, belum menunjukkan performa terbaik," kata Hamann. 

"Dia (Sterling) belum pernah menunjukkan performa menjanjikan seperti di Liverpool. Jadi, menurut saya, Sterling akan menjadi pemain yang posisinya tidak aman," ia menambahkan. 

Terkait keputusan City merekrut Sane, Hamann menuturkan, "Menurut saya, dia akan berkembang di bawah Guardiola dan Leroy Sane juga sudah mengatakan hal itu sendiri. Dia akan bekerja dengan manajer yang dia tahu bisa membuatnya berkembang sebagai pesepak bola."

Sane, yang merupakan produk asli binaan akademi Schalke, mulai mengawali karier bersama tim senior pada 2014. Selama dua musim, ia telah mengoleksi 57 penampilan dan mencetak 13 gol serta delapan assist

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer