Sukses


Schalke Pasrah Bakal Kehilangan Pemain Muda Berbakat Jerman

Bola.com, Gelsenkirchen - Schalke 04 pasrah bakal kehilangan gelandang serang, Leroy Sane. Pemain berusia 20 tahun itu disebut telah meminta pihak klub untuk segera menjualnya.

Melalui Manajer Umum, Christian Heidel, The Royal Blues bakal mempertimbangkan tawaran dari klub-klub peminat Sane. Jika harga yang dilayangkan sesuai, maka Schalke tak segan untuk melepas Sane.

"Leroy Sane secara tegas meminta untuk dilepas pada musim panas ini. Kami menerima keinginannya. Kini, kami akan mendiskusikan transfer jika situasinya bisa menguntungkan klub," kata Heidel kepada Sport1.de.

Beberapa klub besar Eropa dikabarkan berminat kepada pemain yang biasa beroperasi sebagai sayap kanan itu. Manchester City menjadi klub yang paling santer dikabarkan meminati Sane.

Manajer Josep Guardiola sudah menaruh minat kepada Sane sejak sang arsitek menangani Bayern Munchen. Kini, Guardiola berharap bisa menjadikan Sane sebagai rekrutan keempat untuk The Citizens pada musim ini.

Sane tampil apik sepanjang musim lalu dengan menjalani 42 laga dan mencetak sembilan gol. Penampilan itu membuatnya dipanggil masuk ke skuat Jerman di Piala Eropa 2016.

Sumber: Sport1.de

Video Populer

Foto Populer