Sukses


Draxler Minta Pindah, Pintu Arsenal Terbuka

Bola.com, Wolfsburg Ketertarikan Arsenal untuk merekrut Julian Draxler dari Wolfsburg mendapat reaksi positif dari sang pemain. Pemain berusia 22 tahun tersebut menyatakan akan hengkang dari Volkswagen Arena pada musim panas ini.

Draxler memiliki kontrak di Wolfsburg hingga Juni 2020. Meski demikian, terdapat klausul dalam kontraknya bahwa dirinya dapat hengkang sebelum masa kontrak berakhir apabila menerima tawaran dari klub top Eropa.

Pemain kelahiran 20 September 1993 itu secara tersirat menyatakan akan hengkang ke salah satu klub Eropa. The Gunners disebut-sebut sebagai pihak yang diyakini menjadi pelabuhan berikutnya bagi salah satu pemain yang dibawa Jerman ke Piala Eropa 2016.

"Ketika bergabung, saya yakin bisa meninggalkan klub setiap kali ada kesempatan," kata Draxler. "Wolfsburg memiliki prospek yang baik ke depannya, namun keberadaan saya di sini adalah sebagai batu loncatan dalam karier saya."

"Jelas bagi setiap pemain bahwa keinginan bergabung dengan klub top di Eropa harus diambil. Saya mendapatkan kesempatan itu," lanjutnya.

Draxler digadang-gadang sebagai salah satu talenta muda berbakat di Bundesliga. Wolfsburg merekrut Draxler dari Schalke pada musim lalu dengan nilai 34 juta euro. Mencatatkan 35 penampilan bersama Die Wolfe, ia mencetak sembilan gol dan delapan assist.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer