Sukses


Jerman Kandaskan Slovakia, Low Puji Boateng-Draxler

Bola.com, Lille - Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low, memuji dua pemainnya, Jerome Boateng dan Julian Draxler, saat laga kontra Slovakia di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Minggu (26/6/2016).

Jerman tampil dominan atas Slovakia untuk meraih kemenangan tiga gol tanpa balas. Boateng dan Draxler mencetak satu gol, sementara satu gol lain disumbangkan Mario Gomez.

Gol pembuka Jerman dilesakkan Boateng pada menit kedelapan. Gol tersebut mendapat pujian Low karena sang pelatih tidak menyangka dengan tembakan voli Boateng dari luar kotak penalti.

"Biasanya, Boateng masuk ke area penalti saat terjadi sepak pojok. Namun, dia menunggu di luar kotak penalti dan melepaskan tendangan voli yang luar biasa," kata Low.

Low juga memberikan pujian kepada Draxler. "Dia bermain baik dalam beberapa laga. Saya meminta Draxler untuk bermain lebih berani. Dia menciptakan umpan manis kepada Gomez untuk mencetak gol, dan dia juga berhasil membobol gawang lawan."

Kemenangan tersebut membawa Jerman melaju ke perempat final Piala Eropa 2016 dan akan menunggu pemenang antara Italia atau Spanyol. Laga perempat final bakal berlangsung di Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux, 2 Juli mendatang.

Sumber: DFB

Video Populer

Foto Populer