Sukses


De Gea Optimistis Tatap Musim Baru Bersama Manchester United

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester United (MU), David De Gea, menatap percaya diri musim 2016-2017. Menurut dia, MU berpeluang meraih gelar karena memiliki manajer dan pemain baru yang berkualitas.

The Red Devils mulai diasuh Jose Mourinho pada musim ini. Pria asal Portugal itu diikat kontrak berdurasi dua musim dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan. Mourinho sudah melakukan sejumlah gebrakan dengan mendatangkan para pemain berkualitas ke Old Trafford.

Sejauh ini, sudah ada tiga pemain anyar yang diboyong Mourinho pada bursa transfer musim panas 2016. Antara lain, Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic. Dengan kehadiran para pemain baru, De Gea yakin MU bakal merengkuh kesuksesan.

"Kami merasa ini akan menjadi musim yang spesial. Kami sangat kuat dengan manajer dan para pemain baru. Mereka merupakan para pemain hebat dan saya yakin ini akan menjadi musim yang bagus," kata De Gea.

Sebelum memulai musim baru, MU akan melakoni laga Community Shield 2016 melawan Leicester City, Minggu (7/8/2016). De Gea percaya diri Setan Merah akan mengalahkan juara Premier League 2015-2016 itu.

"Tentu saja, penting untuk cepat bugar karena pada hari Minggu kami memiliki pertandingan penting melawan Leicester. Mereka adalah lawan yang tangguh dan memiliki tim yang kuat. Kami tahu gaya permainan mereka dan kami harus memainkan sepak bola bagus untuk mengalahkan mereka," ucap kiper 25 tahun itu.

Manchester United akan mengawali laga pembuka Premier League 2016-2017 melawan AFC Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu (14/8/2016) malam WIB. Lima hari berselang, The Red Devils menjajal kekuatan Southampton di Old Trafford.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer