Sukses


12 Musim Bela MU, Rooney Ucapkan Terima Kasih Pada Fans

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester United (MU), Wayne Rooney, mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans yang setia memberikan dukungan kepadanya. Hal itu diungkapkan Rooney usai laga testimonial dirinya melawan Everton, Rabu (3/8/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, kedua tim bermain menyerang sejak menit awal. Namun, laga untuk menghormati karier Rooney selama 12 musim bersama The Red Devils tersebut berakhir imbang 0-0.

Rencananya, seluruh hasil penjualan tiket pada duel tersebut akan disumbangkan ke empat organinasi sosial. Keempat organisasi yang sudah dipilih Rooney itu adalah NSPCC, Claire House Hospice, Rumah Sakit Anak Alder Hey, dan Manchester United Foundation.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berada di sini malam ini. Untuk semua uang yang terkumpul dan akan diberikan kepada anak-anak yang membutuhkan itu, sehingga Anda semua harus bangga terhadap diri sendiri untuk itu," kata Rooney sesuai laga.

"Untuk para fans United, saya telah telah menghabiskan 12 tahun di sini dan meraih banyak kesuksesan. Semoga hal itu akan terus berlanjut. Sejak hari pertama saya datang ke klub ini, dukungan Anda sangat fantastis. Terima kasih," ucap pemain 30 tahun tersebut.

Rooney mengawali karier profesionalnya bersama Everton pada 2002. Dua musim membela The Toffees, karier Wazza kemudian melonjak setelah bergabung dengan MU di bawah asuhan Sir Alex Ferguson pada 2004.

Hingga kini, pemain asal Inggris itu sudah mengoleksi 246 gol dalam 446 laga yang dimainkannya untuk Manchester United. Rooney juga tercatat sudah mempersembahkan 13 trofi untuk Setan Merah di berbagai ajang.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer