Sukses


Ibrahimovic: MU Klub Terbesar yang Pernah Saya Bela

Bola.com, London - Penyerang Zlatan Ibrahimovic mengawali kiprahnya bersama Manchester United dengan meraih gelar FA Community Shield, Minggu (7/8/2016). Seusai pertandingan, Pemain berkebangsaan Swedia itu mengungkapkan Setan Merah adalah klub terbesar yang pernah dia bela.

Manchester United, yang berstatus sebagai juara Piala FA musim lalu, memetik kemenangan tipis 2-1 melawan juara Premier League, Leicester City, pada FA Community Shield yang berlangsung di Stadion Wembley, London.

MU membuka keunggulan pada ke-32 melalui aksi Jesse Lingard. Leicester City mampu menyamakan kedudukan melalui gol Jamie Vardy pada menit ke-52. Gol kemenangan MU dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic saat laga tinggal menyisakan waktu tujuh menit lagi.

Pemain berusia 34 tahun menempatkan bola ke pojok kiri gawang dengan menggunakan lutut kirinya setelah mendapatkan umpan dari Antonio Valencia. Ini menandai gol perdana Ibra bersama MU pada partai resmi.

"Manchester United adalah klub terbesar yang pernah saya bela. Saya hanya bisa membandingkan United dengan AC Milan. Saya sangat terhormat bisa menjadi bagian dari klub ini," ungkap Ibra.

Keberhasilan United meraih trofi Community Shield menambah pencapaian yang pernah diraih Zlatan Ibrahimovic. Trofi tersebut menjadi trofi ke-31 sepanjang Ibra menjalani kariernya sebagai pesepak bola.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer