Sukses


Chelsea Tawarkan Cesc Fabregas pada Juventus

Bola.com, London - Chelsea membuat keputusan yang mengejutkan terkait masa depan Cesc Fabregas. The Blues dikabarkan Daily Mail menawarkan Fabregas kepada juara bertahan Serie A, Juventus.

La Vecchia Signora masih mencari gelandang tengah untuk menggantikan Paul Pogba yang dijual ke Manchester United. Pilihan pertama Juve jatuh kepada Nemanja Matic.

Tetapi, Chelsea menolak tawaran Juventus karena sang pemain masih memegang peranan penting dalam skuat Antonio Conte. Meski begitu, Conte tidak begitu saja membuat mantan klubnya pergi dengan tangan kosong.

Manajer asal Italia tersebut menawarkan Fabregas sebagai alternatif kepada Juve. The Blues disebut-sebut siap melepas gelandang timnas Spanyol itu ke I Bianconeri dengan banderol 45 juta poundsterling (Rp 764,84 miliar).

Sebelumnya tidak ada tanda-tanda Chelsea akan menjual Fabregas pada bursa transfer awal musim ini. Mantan kapten Arsenal tersebut selalu dimainkan pada laga pramusim yang dijalani oleh skuat London Biru.

Selain Nemanja Matic, Juventus juga menyiapkan alternatif lainnya yaitu Axel Witsel dan Blaise Matuidi. Namun Witsel telah menyatakan bakal menyudahi kontraknya bersama Zenit St. Petersburg, sedangkan Paris Saint-Germain secara lantang menyebut jika Matuidi tidak dijual.

Waktu yang semakin menipis bisa memaksa Juve untuk merekrut Fabregas. Gelandang 29 tahun tersebut dibeli Chelsea dari Barcelona pada 2014 dengan harga 30 juta poundsterling (Rp 509,89 miliar). Pada musim perdananya, dia tampil bagus dengan membawa The Blues menjuarai Premier League, namun penampilannya menurun drastis pada musim 2015-2016.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer