Sukses


Ranieri Komentari Kekalahan Leicester dari Hull City

Bola.com, Leicester - Juara bertahan Premier League, Leicester City, menyerah 1-2 di tangan tim promosi, Hull City, pada laga pembuka Premier League musim 2016-2017. Manajer Claudio Ranieri mengungkapkan timnya tampil tak kompak pada pertandingan ini.

Bermain di Kingston Communications Stadium, Sabtu (13/8/2016), Hull City mencetak gol pertama melalui tembakan salto Adama Diomande pada akhir babak pertama. Leicester City menyamakan kedudukan pada menit ke-47 melalui penalti Riyad Mahrez. Gol kemenangan The Tigers diciptakan oleh Robert Snodgrass (57').

"Kami membuat banyak usaha hari ini. Tetapi, usaha itu hadir bukan dari kerja sama tim. Itu menjadi kunci dari pertandingan ini. Hull City bermain lebih baik dibandingkan dengan kami," ungkap Ranieri.

Kekalahan ini menjadikan Leicester City sebagai juara bertahan pertama yang kalah pada pertandingan pembuka Premier League sejak Arsenal pada musim 1989-1990. Padahal, musim lalu The Foxes mengawali Premier League dengan memetik kemenangan 4-2 melawan Sunderland.

"Saya bilang kepada pemain bahwa kami harus lebih kuat secara bersama. Kami adalah tim yang hebat musim lalu. Namun, hari ini kami bermain individual," manajer berkebangsaan Italia itu menambahkan.

Di sisi lain, kemenangan ini bagaikan oase di tengah padang pasir bagi para pendukung Hull City. Pasalnya, klub tercinta mereka tengah dilanda krisis akibat kepemimpinan buruk Assem Allam.

Hull City saat ini tak memiliki manajer karena Steve Bruce memutuskan mundur dari jabatannya pada 12 Juli lalu setelah berselisih pendapat dengan Allam. Tak hanya itu saja, Hull City hanya memiliki 13 pemain yang siap tampil pada laga melawan Leicester City.

Sumber: Leicester City

Video Populer

Foto Populer