Sukses


4 Tradisi yang Memberi Garansi MU Akan Menang Atas Bournemouth

Bola.com, Manchester - Manchester United akan membuka Premier League 2016-2017 dengan menjadi tamu bagi AFC Bournemouth, di Stadion Dean Court, Minggu (14/8/2016). Di atas kertas, seharusnya tak ada masalah berarti bagi Setan Merah untuk membawa tiga poin.

Setidaknya ada 5 catatan yang membuat Manchester United akan mendapatkan kemenangan perdana musim ini. Meski tak bermaksud meremehkan, beberapa catatan di bawah ini menunjukkan armada Jose Mourinho layak mengoleksi poin maksimal.

1. Manajer Manchester United, Jose Mourinho menuai enam kemenangan dan sekali seri pada tujuh pertandingan pembuka musim. Artinya, sepanjang karier di Premier League, Mou mampu mencatat 19 poin dari laga perdana.

2. Wayne Rooney mampu mencetak total 6 gol sepanjang sejarah pertandingan pembuka musim yang diikutinya. Angka tersebut lebih banyak dari pemain manapun yang kini masih aktif.

3. Pada musim lalu, tuan rumah selalu kalah jika pertandingan digelar pada hari Minggu.

4. Manchester United memiliki pemain baru dengan statistik meyakinkan. Henrikh Mkhitaryan mengoleksi 15 asis sepanjang musim lalu. Zlatan Ibrahimovic mencetak 38 gol dalam 31 partai bersama Paris Saint-Germain. Jumlah tersebut hanya kalah dari koleksi bomber Barcelona, Luis Suarez, yang mencetak 40 gol.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer