Sukses


Hazard: Chelsea Bermain Seperti Harimau

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, memuji semangat juang rekan setimnya usai meraih kemenangan atas West Ham United pada pekan perdana Premier League 2016-2017. Menurutnya, The Blues bermain layaknya seekor harimau.

Melakoni laga di Stamford Bridge, Selasa (16/8/2016) dini hari WIB, Chelsea tampil dominan sejak bola digulirkan. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, skuat London Biru mencatatkan 61,8 persen penguasaan bola berbanding 38,2 persen milik The Hammers.

Meski begitu, The Blues harus bersusah payah untuk bisa memetik kemenangan. Setelah berjuang keras dengan melepaskan 16 tembakan di mana enam yang mengarah ke gawang, Chelsea akhirnya sukses membungkam West Ham dengan skor 2-1.

Sepasang gol The Blues disarangkan Eden Hazard pada menit ke-47 lewat titik putih serta Diego Costa menit ke-89. Sementara itu, gol tunggal West Ham dicetak oleh James Collins menit ke-77.

"Menyenangkan bisa kembali di lapangan di hadapan pendukung kami sendiri. Kami melakukannya dengan sangat baik dan kami bermain 90 menit layaknya seekor harimau," kata Hazard seperti dilansir BBC.

"Tidak setiap tahun saya mencetak gol pada pertandingan pertama. Musim lalu telah usai. Kami berharap untuk masa depan. Kami ingin membawa banyak emosi kepada para penggemar," tuturnya.

Berkat kemenangan ini, Chelsea berada di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi tiga poin. Sedangkan West Ham United menempati urutan 15 dengan nilai nol.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer