Sukses


Komentar Conte Usai Jalani Debut Manis Bersama Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, merasa puas timnya berhasil meraih kemenangan atas West Ham United pada pekan perdana Premier League 2016-2017. Meski begitu, Conte menyebut The Blues masih belum sempurna dan butuh pembenahan.

Tampil di hadapan publik sendiri di Stamford Bridge, Selasa (16/8/2016) dini hari WIB, Chelsea mendapatkan perlawanan sengit dari West Ham. Kendati menguasai jalannya pertandingan, skuat London Biru harus berjuang keras untuk mengamankan tiga poin.

Chelsea unggul lebih dulu berkat eksekusi penalti Eden Hazard pada menit ke-47. Namun, The Hammers mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan keras James Collins pada menit ke-77.

Saat pertandingan tampak akan berakhir imbang 1-1, Diego Costa tampil sebagai pahlawan Chelsea. Bola hasil sepakan mendatarnya dari luar kotak penalti, meluncur deras masuk ke dalam gawang West Ham. Hingga laga usai, skor 2-1 untuk kemenangan The Blues tetap bertahan.

"Menurut saya, tim bermain bagus dengan intensitas dan semangat yang hebat. Hal ini penting untuk menemukan semangat dan intensitas yang tepat, kami tahu jika kami dapat meningkatkan kemampuan dan kami masih harus banyak meningkatkan kemampuan, tetapi hari ini saya senang untuk seluruh pemain," ucap Conte.

"Kemenangan ini layak kami dapatkan dan sekarang kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya. Mulai besok kami harus berpikir ke laga berikutnya," lanjut pelatih asal Italia itu.

Berkat kemenangan ini, Chelsea berada di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi tiga poin. Sedangkan West Ham United berada di urutan 15 dengan nilai nol.

Selepas pertandingan ini, Chelsea akan menghadapi Watford pada pertandingan pekan kedua Premier League di Vicarage Road Stadium, Sabtu (20/8/2016) malam WIB.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer