Sukses


Conte Ungkap Alasan Coret Fabregas pada Laga Chelsea Vs West Ham

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan, Cecs Fabregas tidak akan hijrah dari Stamford Bridge, meski gelandang asal Spanyol itu duduk di bangku cadangan saat The Blues menang 2-1 atas West Ham United, Senin (15/8/2016). 

Hasil itu adalah kemenangan perdana Chelsea di ajang Premier League 2016-17 bersama Conte. Gol-gol Tim London Biru dicetak Diego Costa dan Eden Hazard, sementara torehan West Ham United dikreasi James Collins.

Seusai laga, beberapa media Inggris mengabarkan, salah satu alasan Conte tidak menurunkan Fabregas karena eks pemain Arsenal itu akan hengkang dari klub. Real Madrid, Juventus, dan Barcelona diberitakan menjadi klub-klub yang tertarik untuk merekrut pemain berusia 29 tahun tersebut. 

"Cecs adalah pemain Chelsea dan saya senang kepadanya, dengan perilaku dan sikapnya. Dia harusnya tahu sebelumnya ketika kami sebuah klub hebat seperti Chelsea, segalanya bisa terjadi. Saya juga harus membuat keputusan sebelum pertandingan untuk memilih pemain-pemain inti," ujar Conte. 

"Fabregas tidak berada di starting XI bisa terjadi, tetapi itu juga bisa terjadi kepada semua pemain. Sangat penting untuk selalu bersikap benar karena kami harus berjuang musim ini dan sangat penting untuk tetap kompak dalam setiap situasi," mantan pelatih Juventus tersebut menambahkan. 

Fabregas berlabuh ke London dari Barcelona pada 12 Juni 2014 dengan kontrak lima tahun. Dua musim berseragam Chelsea, ia melakoni 96 pertandingan dan 11 gol serta 33 assist

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer