Sukses


Tantang Leicester City, Arsenal Bakal Lakukan Perjudian Besar

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku siap melakukan perjudian besar demi meraih kemenangan melawan Leicester City pada laga pekan kedua Premier League 2016-2017, Sabtu (20/8/2016) malam WIB.

Perjudian besar yang dimaksud Wenger adalah memainkan para pemain yang belum sepenuhnya bugar usai tampil di Piala Eropa 2016. Seperti diketahui, Wenger memanggil pulang lebih cepat Laurent Koscielny, Olivier Giroud, dan Mesut Ozil dari liburan.

Hal itu dilakukan Wenger karena Arsenal sedang mengalami krisis pemain. The Gunners sejauh ini sudah kehilangan tiga pemain karena cedera yakni Per Mertesacker, Gabriel Paulista, dan teranyar Aaron Ramsey.

Dampak dari krisis pemain itu pun langsung terlihat ketika Arsenal dipaksa menyerah 3-4 dari Liverpool pada laga pembuka Premier League 2016-2017, Minggu (14/8/2016). Oleh sebab itu, Wenger siap mengambil resiko untuk memaksakan para pemain yang belum sepenuhnya bugar itu untuk bermain pada laga pekan kedua Premier League nanti.

"Mungkin saya akan melakukan perjudian dengan membawa mereka kembali lebih awal. Akan tetapi, saya memiliki 48 jam untuk memutuskan itu," kata Wenger.

"Saya memiliki tiga pemain yang tidak bermain selama dua bulan setengah. Laurent segera kembali berlatih dan jika saya harus melakukan perjudian salah satunya untuk memainkannya," ucap Wenger.

Arsenal sendiri menjadi salah satu klub yang terlihat lamban di bursa transfer musim panas ini. Klub asal London Utara setidaknya baru memboyong tiga pemain anyar yakni Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach, Takuma Asano dari Sanfrecce Hiroshima, dan Rob Holding dari Bolton Wanderers.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer