Sukses


Conte: Chelsea Butuh Bek Anyar

Bola.com, Watford - Manajer Chelsea, Antonio Conte, berniat mendatangkan bek anyar untuk memperkuat skuatnya musim ini sebelum bursa transfer musim panas 2016 ditutup.

Keinginan Conte diungkapkannya setelah The Blues meraih kemenangan 2-1 atas Watford pada laga pekan kedua Premier League 2016-2017, Sabtu (20/8/2016). Pada laga yang berlangsung di Stadion Vicarage Road itu, Chelsea sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Etienne Capoue pada menit ke-55. The Londoners kemudian bangkit dan mencetak dua gol kemenangan melalui Michy Batshuayi (80') dan Diego Costa (87').

"Jika Anda melihat skuat yang kami miliki sekarang, kami hanya memiliki lima bek. Empat bek yang bermain melawan Watford dan satu bek dari akademi Ola Aina," kata Conte.

"Ola merupakan pemain bagus dan memiliki potensi besar, tetapi pemain muda sepertinya harus bekerja untuk ditempatkan di tim reguler. Tentu saja, dia memiliki masa depna yang cerah," ucap Conte.

Seperti diketahui, Chelsea masih kehilangan Kurt Zouma yang sudah absen sejak Februari 2016. Oleh sebab itu, Conte ingin memboyong bek anyar yang berpengalaman untuk memperkokoh skuatnya musim ini.

"Namun, jika salah satu dari bek kami cedera atau mendapatkan sanksi, maka kami akan mendapatkan masalah. Pihak klub dan saya sadar akan hal itu dan kami berbincang setiap hari untuk meningkatkan skuat ini," ujar manajer berpaspor Italia itu.

"Kami tau bursa transfer sekarang sangat sulit. Saya tak ingin hanya sekedar membeli pemain. Saya ingin membeli pemain yang tepat untuk Chelsea dan dengan investasi yang tepat akan menjadi solusi masa depan klub," ungkap eks pelatih Juventus itu.

Kemenangan atas Watford membuat Chelsea kini berada di posisi keempat klasemen dengan raihan enam poin. John Terry kalah agresivitas gol dari Manchester City, Manchester United, dan Hull City yang memiliki poin sama.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer