Sukses


Ranieri Sebut Leicester City Tak Beruntung saat Lawan Arsenal

Bola.com, Leicester - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menilai timnya seharusnya bisa meraih hasil yang lebih baik ketimbang diimbangi 0-0 oleh Arsenal di Stadion King Power, Sabtu (20/8/2016) malam WIB.

Leicester belum juga mampu meraih kemenangan dalam dua laga awal pada musim 2016-2017. The Foxes bahkan dipaksa berbagi poin saat pertama kali bermain di depan pendukungnya sendiri musim ini. Jamie Vardy dan kawan-kawan bahkan terlihat kesulitan saat meladeni perlawanan Meriam London.

Statistik Premier League mencatat Leicester hanya memiliki 40 persen penguasan bola dan melepaskan delapan peluang yang satu di antaranya akurat. Jumlah tersebut lebih sedikit dengan yang dimiliki Arsenal dengan melepaskan 13 usaha yang empat di antaranya tepat sasaran.

Ranieri membenarkan timnya memang tak banyak menguasai jalannya pertandingan. Namun, Ranieri berpendapat seharusnya Leicester bisa meraih kemenangan perdana mereka saat melawan Arsenal.

"Itu merupakan penampilan yang bagus, hasilnya sendiri bagus hanya saya rasa kami sedikit pantas mendapatkan hasil yang lebih. Benar memang mereka lebih menguasai bola dan itu sangat berbahaya, tetapi tak ada peluang yang mereka buat," kata Ranieri.

"Kami tak banyak memiliki penguasaan bola. Tetapi kami menciptakan banyak peluang untuk memenangi pertandingan. Kami hanya tidak beruntung, namun saya senang dengan upaya dan semangat persatuan dari tim," ujar manajer asal Italia itu.

Hasil tersebut membuat Leicester kini terdampar di posisi ke-14 dengan raihan satu poin. Sementara itu, Arsenal berada dua tingkat di atasnya dengan koleksi poin yang sama.

Sumber: Leicester City

Video Populer

Foto Populer