Sukses


Buffon Yakin Pogba Bakal Sukses Bersama MU

Bola.com, Turin - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, optimistis jika Paul Pogba bakal meraih kesuksesan pada musim pertamanya bersama Manchester United. Apalagi, Pogba tak asing dengan gaya bermain MU dan Premier League.

Gelandang timnas Prancis itu ditebus The Red Devils dari Juve dengan banderol 89 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun) pada 8 Agustus 2016. Nilai tersebut membuat Pogba menjadi pemain termahal di dunia, mengalahkan banderol Gareth Bale saat ditebus Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 1 September 2013.

Pogba pun mampu tampil impresif pada laga debutnya bersama Manchester United kontra Southampton di Old Trafford dalam partai perdana Premier League musim ini, Sabtu (20/8/2016) dini hari WIB. Meski tak mencetak gol, Pogba turut membantu MU meraih kemenangan 2-0.

Dengan skill mengolah bolanya yang di atas rata-rata, Pogba diyakini akan meraih banyak gelar juara bersama The Red Devils. Hal itu pun telah dibuktikannya saat masih berseragam Juventus. Pogba mampu membawa Juve merengkuh delapan trofi, termasuk empat titel Serie A.

"Saya tidak ragu jika Pogba akan sukses di Premier League. Mungkin butuh waktu untuk beradaptasi, tetapi saya yakin dia akan melakukannya, terutama karena dia mengenal klub dengan sangat baik," ucap Buffon.

"Yang penting adalah sikapnya yang sangat bagus di lapangan dan dalam latihan. Kehilangan terbesar kami terhadap dirinya adalah, karena Pogba dekat dengan semua orang di tim," lanjut kiper timnas Italia itu.

Paul Pogba kemungkinan besar akan kembali menjadi andalan di lini tengah Manchester United saat menghadapi Hull City di KCOM Stadium pada laga pekan ketiga Premier League 2016-2017, 27 Agustus 2016.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer