Sukses


Foto: Luan, Wonderkid Brasil Incaran MU

Bola.com, Jakarta - Luan Guilherme de Jesus Vieira, merupakan gelandang yang bermain untuk klub divisi utama Liga Brasil, Gremio. Meski masih berusia 23 tahun, pria yang akrab disapa Luan itu mampu menembus skuat utama.

Musim lalu, Luan berhasil menorehkan 17 gol untuk Gremio pada semua ajang. Pemain dengan tinggi 169 cm itu bisa ditempatkan sebagai striker ataupun gelandang serang.

Penampilan apik Luan di level klub membuatnya dipanggil ke timnas Brasil U-23 untuk Olimpiade 2016 Rio de Janeiro. Bersama Selecao muda, pemain dengan nomor punggung tujuh itu mencetak tiga gol dan dua assist.

Memukau bersama tim Samba membuat Luan menjadi incaran dari Manchester United. Menurut situs olahraga Italia, Calciomercato, Selasa (23/8/2016), klub raksasa Inggris itu siap memboyongnya dengan menyiapkan dana sebesar 39 juta pounds.

Namun niat MU mendatangkan Luan tidak mudah, Setan Merah harus bersaing dengan Liverpool, Juventus dan Barcelona. Berikut foto-foto Luan, wonderkid asal Brasil yang jadi incaran Manchester United.

Pemain Brasil, Luan (kiri), berlatih jelang laga Olimpiade 2016 di Brasilia, Brasil, Senin (1/8/2016). (EPA/Fernando Bizerra Jr)

2 dari 5 halaman

Luan Kini Bermain untuk Klub Brasil, Gremio

3 dari 5 halaman

Musim Lalu Luan Mencetak 17 Gol bersama Gremio

4 dari 5 halaman

Luan Mencetak Dua Gol dan Menyumbang Sebuah Assist Selama Olimpiade

5 dari 5 halaman

Bersama Brasil U-23, Luan Mampu Meraih Emas Olimpiade

Video Populer

Foto Populer