Sukses


Ibrahimovic: Saya Butuh Hater Baru

Bola.com, Manchester - Penyerang anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, tak berhenti membuat sensasi. Pemain berkebangsaan Swedia itu mengaku membutuhkan hater (pembenci) baru di dunia maya.

Bergabung bersama Manchester United dari PSG pada 1 Juli 2016, Ibrahimovic sejauh ini tampil mengesankan. Pemain berusia 34 tahun itu berhasil mencetak gol secara berturut-turut untuk Manchester United dalam lima partai.

Gol pertama Ibra untuk MU hadir pada laga pramusim melawan Galatasaray. Kemudian, dia mencetak gol salto pada laga FA Communitu Shield melawan Leicester City. Pada ajang Premier League, Ibra mencetak satu gol pada laga melawan AFC Bournemouth dan dua gol kala bersua Southampton.

Namun, pencapaian tersebut ternyata belum membuat Ibra puas. "Saya butuh hater baru. Itu karena hater yang lama sudah menjadi fans saya," tulis Ibrahimovic di akun jejaring sosial Instagram.

Sepanjang perjalanan kariernya, Ibrahimovic memang beberapa kali melontarkan pernyataan kontroversial. Ibra pernah meminta fans PSG untuk mengganti menara Eiffel dengan patung dia. Dengan demikian, Ibra baru mau bertahan di klub asal Prancis itu. Ibra juga pernah menyebut dirinya sebagai Tuhan.

“Dia adalah orang yang baik. Banyak kata-kata yang dia keluarkan hanya untuk bercanda semata," ujar manajer Manchester United, Jose Mourinho.

"Dia selalu melakukan hal lucu. Dia pernah menghampiri ballboy dan menyuruhnya memberikan handuk untuk Dewa Manchester. Mereka kemudian tertawa bersama," ia menambahkan.

Meski sudah berusia 34 tahun, ketajaman Zlatan Ibrahimovic dalam menjebol jala lawan tak perlu diragukan lagi. Mantan penggawa Juventus dan Inter Milan itu menciptakan 396 gol dari 680 pertandingan sepanjang kariernya.

Sumber: Give Me Sport

Video Populer

Foto Populer