Sukses


Arsenal Siap Pinjamkan Wilshere

Bola.com, London - Arsenal mempertimbangkan untuk melepas gelandang Jack Wilshere dengan status pinjaman. Pemain berkebangsaan Inggris itu diharapkan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak sehingga bisa kembali ke performa terbaik.

Sejak menembus skuat utama pada musim 2008-2009, Wilshere kerap berkutat dengan cedera. Musim lalu, dia hanya mampu tampil 3 kali memperkuat Arsenal. Sementara di musim ini, Wilshere baru tampil selama 37 menit dalam tiga pertandingan Premier League.

Wilshere harus bersaing dengan Santi Cazorla, Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Francis Coquelin dan Mohamed Elneny untuk memperebutkan posisi gelandang serang. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasa Wilshere bisa mendapat keuntungan jika bermain secara reguler bersama klub lain.

Imbas dari waktu bermain yang sedikit sudah dirasakan oleh pemain berusia 24 tahun ini setlah namanya tidak tercantum dalam skuat Inggris yang akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Pelatih baru Inggris, Sam Allardyce, menjelaskan bahwa Wilshere harus bermain secara reguler jika ingin kembali ke timnas.

"Untuk Jack Wilshere, saya tidak memanggilnya karena ia tidak mempunyai waktu bermain yang banyak. Saya harap dia dapat kembali tampil secara reguler dan memperjuangkan tempat di timnas," jelas Allardyce.

Media di Inggris mengabarkan bahwa Juventus berminat untuk menampung pemain berusia 24 tahun itu. Si Nyonya Tua sedang mencari gelandang serang baru setelah Paul Pogba bergabung ke Manchester United.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer